Merawat Kecantikan Kulit dengan Skin Care Berbahan Emas Murni

Para ahli kecantikan mengatakan perawatan dengan kandungan emas murni bisa memperbaiki kondisi kulit. Sehingga kulit menjadi lebih cerah dan tidak kusam, menyamarkan flek hitam, menghaluskan kulit, membantu kulit tampak lembap, dan memperbaiki serat kolagen. Kulit pun terlihat kencang dan awet muda.

Partikel emas untuk kosmetik diurai menjadi seukuran nanomaterial. Partikel ini selanjutnya akan berinteraksi membantu proses enzimatis untuk proliferasi sel agar sel dapat melakukan regenerasi menutup luka pada kulit.

Proses ini dibutuhkan untuk antiaging. Kulit yang sudah mulai menua memerlukan tambahan kolagen baru. Kosmetik berbahan dasar emas akan menstimulasi sistem biosintesis kolagen di dalam tubuh. Sehingga kulit menjadi kenyal, memudahkan aplikasi bedak atau kosmetik lainnya.

Selain untuk kecantikan, emas baik juga untuk kesehatan karena dia mampu meredam bahan radikal bebas. Emas memiliki kekuatan 10 kali vitamin E dan 5 kali vitamin C sehingga mangaktifkan daya tahan tubuh kita.

Lalu apa saja manfaat emas untuk kecantikan?

Berikut deretan infonya :

1. Anti-aging atau pencegah penuaan dini 

Emas diyakini memiliki manfaat untuk meningkatkan sistem metabolisme, sehingga mampu mencegah penuaan dini. Hal ini disebabkan emas mampu mengaktivasi sel-sel kulit untuk memecah elastin sehingga elastisitas kulit pun kembali dan penuaan dini bisa dicegah. 

2. Mencerahkan Kulit

Penggunaan masker emas dinilai mampu mencerahkan kulit, membuat kulit kenyal dan tampak lebih glowing.

3. Merangsang Sel Kulit

Diketahui bahwa emas memiliki kandungan ion-ion yang dapat membantu merangsang sel, saraf, dan pembuluh darah di tubuh. Sehingga kulit akan menjadi lebih sehat dan berkilau.

4. Mengurangi kerutan dan flek

Emas dapat mengaktifkan sel basal kulit yang dapat meningkatkan elastisitas kulit. Keriput, garis-garis halus, kemerah-merahan, dan flek hitam akan berkurang dan wajah akan terlihat menjadi lebih muda.

5. Memperlambat penipisan kolagen

Seiring bertambahnya usia, sel kolagen di dalam tubuh juga akan semakin berkurang. Padahal kolagen sangat dibutuhkan tubuh agar kulit tetap lembut dan kenyal. Penggunaan emas dalam produk kecantikan dapat membantu memperlambat penipisan kolagen.

6. Mengatasi Jerawat

Siapa yang nggak kesal dengan jerawat? Ya, jerawat sering menjadi masalah yang membuat kita merasa tidak percaya diri dan bahkan muncul rasa sakit. Emas dipercaya mengandung zat antiradang yang dapat membantu mengatasi masalah jerawat.


SELAIN ITU PARTIKEL EMAS JUGA BERMANFAAT UNTUK MEMBANTU :

1. Mengatasi Berbagai Masalah Kulit

Permasalahan kulit seperti kulit kusam dan noda hitam banyak dialami oleh kaum wanita terutama bagi yang usianya tidak muda lagi. Pemakaian pembersih muka yang mengandung lembaran emas seperti Miho Marigold Foam dapat membantu mengatasi permasalahan tersebut yaitu dengan cara menggosok produk dengan gerakan memutar yang lembut dapat membantu proses pengangkatan sel-sel kulit mati sehingga kulit akan terlihat lebih cerah dan tampak bersinar. Setelah itu dilanjutkan dengan Miho Marigold Lotion yang berfungsi sebagai toner untuk membersihkan sel kulit mati yang mungkin tersisa di wajah setelah mencuci muka sekaligus menenangkan, menghaluskan, dan mempersiapkan kulit untuk menerima perawatan wajah selanjutnya.

2. Emas Membantu Menjaga Kekencangan Kulit

Kulit yang mulai berkerut sering dikeluhkan kaum wanita karena kerutan merupakan salah satu tanda penuaan. Semakin tua usia seseorang, elastisitas kulit semakin menurun akibat produksi kolagen yang semakin berkurang. Dengan rutin menggunakan Miho Marigold (s) yaitu Day sekaligus Night Cream yang mengandung emas setiap pagi dan malam niscaya kulit akan terasa lebih kencang.

3. Emas Hampir Tidak Menimbulkan Alergi

Berbeda dengan logam lainnya, emas merupakan logam mulia yang memiliki resiko paling rendah untuk menimbulkan alergi pada kulit. Bahkan, penggunaan emas untuk perawatan kulit hampir tidak akan menimbulkan iritasi apapun pada kulit, tidak seperti jenis-jenis logam yang lain.

Negara Jepang sebagai salah satu negara pelopor tren kecantikan sudah sejak lama mengenal penggunaan emas dalam produk perawatan kulit. Sebagai contoh produk dari Jepang yaitu Miho Marigold Series menggunakan Gold Leaf (lembaran emas) dalam rangkaian seri skin care-nya mulai dari pembersih muka (foam), toner, sampai dengan Day and Night Cream. 

Marigold series produk dari Miho Cosmetics Japan, tidak hanya mengandung emas namun di dalamnya juga terdapat kandungan ekstrak tumbuhan yang sangat baik untuk kulit antara lain Chlorella, Aloe Vera, dan ekstrak Herbal yang diformulasikan sesuai fungsinya. Tidak hanya itu, di dalam Marigold Lotion juga mengandung Sodium Hyaluronat yaitu zat aktif yang bermanfaat membantu menyamarkan garis halus dan kerutan di wajah. 

Selamat mencoba rangkaian skin care Miho Marigold Series dan rasakan manfaat emas yang terkandung dalam untuk penampilan Anda yang semakin Glowing !


Sumber : e-Info Kompak Februari 2022