Mempercantik Diri dengan Emas Murni

Tetap muda seumur hidup merupakan hal yang tidak mungkin, sebab setiap orang tanpa kecuali akan mengalami proses penuaan sesuai kodratnya sebagai manusia. Tapi jika Anda ingin tampak lebih muda, itu bisa dilakukan, karena sekarang sudah banyak metode yang dapat membuat kulit wajah tetap kencang dan mencegah datangnya keriput sejak dini.


Kulit yang halus adalah idaman setiap wanita. Pada wanita yang telah berusia 40-an, semakin bertambahnya usia masalah alami yang ditemukan adalah melemahnya proses metabolisme yang menimbulkan dampak bermacam-macam, antara lain:

- Produksi sebum yang menurun, sehingga kulit jadi lebih kering dari sebelumnya. Yang jenis kulitnya berminyak akan tetap berminyak tetapi tidak seperti sedia kala. Sementara yang berjenis kulit kering akan menjadi lebih sensitif sehingga memerlukan perhatian ekstra. Garis dan kerutan halus. beberapa bagian kulit mulai mengendur, spot hitam dan pembuluh darah akan tampak.
- Produksi hormon yang menurun, sehlngga kulit mudah berkerut.
- Peredaran darah yang kurang lancar, sehingga kulit juga mudah berkerut dan wajah kelihatan kusam.

Proses regenerasi kulit. khususnya pada wajah, mengalami kemunduran seiring dengan bertambahnya
usia. Proses ini tidak dapat dihindari, namun dapat dicegah dengan perawatan yang benar dan teratur sejak awal. Salah satunya adalah perawatan rutin yang dilakukan oleh diri kita sendiri. Tetapi blla Anda juga melakukan facial di salon kecantikan, tentu lebih balk lagi. Karena bila Anda melakukan facial di salon, frekwensiya hanya sekali atau dua kali sebulan, sedangkan perawatan rutin setiap hari hanya Anda sendiri yang dapat melakukannya 

Perawatan kulit yang diperlukan

Yang harus diperhatikan apakah produk yang Anda pilih sudah sesuai untuk jenis kulit Anda Untuk mengetahuinya, perhatikanlah perubahan struktur kulit Anda, apakah sudah menuju ke arah yang lebih baik dan tldak memiliki efek samping. 

Miho Marigold Series 

Merupakan rangkaian kosmetik yang dapat memancarkan cahaya, menampilkan kulit yang menakjubkan dan dapat menarik perhatian setiap orang. 



Ganggang Halus dan Emas 

Rangkaian kosmetik ini diciptakan bagi Anda yang memiliki citarasa tinggi untuk dapat menikmati kecantikan sempurna. Polysaccharida dari ekstrak Chlorella dan formula Microalgae Gold Active (MGA) yang memberikan kelancaran peredaran darah serta memberikan kelembaban, menjadikan seluruh kulit Anda segar, remaja kembali dan lembut alami. Gabungan dari bahan-bahan alami serta obat-obatan tradisional serta Chlorella Polysaccharida ditambah dengan ion dari emas murni akan melancarkan sirkulasi darah dan memperkuat metabolisme. Kemampuan menjaga kelembaban yang khusus dimiliki oleh Chlorella Polysaccharida serta daya pengaktif sel tubuhnya, membuat Marigold Series bernilai tinggi dan memberikan sifat fungsional, yang tidak hanya menciptakan kecantiksn dari luar kulit, tetapi juga kecantikan yang terpantul dari dalam tubuh, sehlngga membuat kulit lebih bercahaya. 

Keistimewaan MIHO MARIGOLD SERIES 

Anda dapat melakukan facial waiah sendiri dengan alat listrik seperti fasilitas yang ada di salon, untuk melancarkan peredaran darah di kulit. 

Apa yang disebut efek dari ion? 

Pada lapisan luar kulit maupun dari dalam sel tubuh, terdapat ion positif dan ion negatif, juga terkandung listrik yang cukup lemah. Apabila sel tersebut dalam keadaan sehat, listrik mengalir dengan lancar Namun aliran ion semakin lemah bila usia sernakn lanjut. Sifat "ion emas murn!" memlilki kekuatan yang setaraf dengan ion tubuh manusia, sehingga dapat membantu meningkatkan fungsl Ion tubuh, memberikan keseimbangan ion positif dan ion negatif dalam tubuh. Dengan demikian terciptalah kecantikan yang berada di luar serta dalam tubuh yang kemudian terpancar ke kulit manusia 



Miho Marigold Foam (Busa Pembersih Wajah) 

Busa pembersih wajah dari Miho Marigold berbentuk gel sangat lembut  dan mewah untuk dipakai sebagai pembersih wajah. Dikembangkan berdasarkan prinsip perpaduan efek ion em as murni dengan daya kelembaban dari ekstrak Chlorella. Busa dari Miho Marigold membersihkan kulit sampai sedalam-dalamnya tanpa menghilangkan kelembaban alami kulit, menjadikannya lembut dan segar bugar. Dengan busa yang halus membersihkan wajah secara lembut Miho Marigold Foam ini dapat digunakan bagi kulit yang sensitif. 




Miho Marigold Lotion  

Lotion ini agak pekat. selain memberikan kelembaban lembut pada kulit. juga membuat kelembaban tersebut tahan lama di kulit. Lotion ini berkhasiat untuk men.ahan garis-garis ketuaan pada wajah, mengandung banyak Chlorella CE, butiran emas murni dan bahan-bahan alami. Lotion ini bermanfaat melembutkan kulit dan menjadikannya segar sepanjang hari

Miho Marigold (S)

Krim pelindung berbentuk jelly dapat mencegah efek penuaan pada wajah sehingga wajah tampak awet muda dan berseri. Kaya dengan Chlorella CE, butiran emas murni dan bahan-bahan alami yang khusus diciptakan untuk menjadikan kulit Anda tampak segar dan lembut.